Saturday, January 5, 2013

8520 Could not start the camera in bb 8520 error close other application and try opening the camera again?

solusi untuk camera blackberry 8520 gemini yg camera tidak bisa beroprasi dan keluar tulisan
Could not start the camera in bb 8520 error close other application and try opening the camera again?
di bawah ini adalah solusi nya

Judul: 8520 Could not start the camera in bb 8520 error close other application and try opening the camera again?; Ditulis oleh Rohman syah; Rating Blog: 5 dari 5

6 comments:

  1. kasus solved pakai trik dari agan, mkasi gan

    ReplyDelete
  2. hatur nuhun gan langsung bikin nota..
    smoga kebaikan agan dibalas yang maha kuasa

    ReplyDelete
  3. Makasih gan trik nya... ane langsung bikin nota nih. Hehehe

    ReplyDelete